Survey Kepuasan
SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM)
Segala pujj dan syukur kami persembahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan rahmat dan karunia-Nya sehingga Laporan survei Kepuasan Masyarakat ini bisa diselesaikan. Laporan survei Kepuasan Masarakat ini disusun berdasarkan hasil survei Kepuasan Masyarakat tahun 2020 yang dilakukan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Polewali Mandar. Laporan ini dimaksudkan untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap unit pelayanan Kantor Disdikbud.
Pelayanan publik merupakan salah satu perwujudan dari fungsi aparatur negara sebagai abdi negara. Pelayanan publik diartikan sebagai pemberian layanan (melayani) orang atau masyarakat yang mempunyai kepentingan pada organisasi sesuai dengan aturan dan tata cara yang telah ditetapkan.
Berbagai cara telah ditempuh guna memperbaiki pelayanan publik oleh setiap instansi pemerintah, namun penyelenggaraan pelayanan publil:? masih tetap menjadi keluhan masyarakat karena tidak sesuai dengan keinginan masyarakat. Beberapa pendekatan yang dipergunakan selama ini dalam upaya perbaikan pelayanan publik tidal dipadukan dengan keinginan masyarakat sebagai pengguna layanan.
Oleh karena itu, unit pelayanan publik di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan selaku penyelenggara pelayanan publik melakukan survei Kepuasan Masarakat setiap tahunnya persepsi masyarakat terhadap kondisi pelayanan publik pada kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sekaligus untuk memperoleh masukan guna meningkatkan unsur-unsur pelayanan yang dinilai masih kurang memuaskan.
Kuesioner kami sediakan secara online melalui aplikasi Google Drive dengan mengikuti tautan :
Survey Layanan Melalui E-surveykpp
KUISIONER SURVEY KEPUSAN MASYARAKAT 2023
Mohon partisipasi Saudara untuk mengisi kuesioner survey demi peningkatan kualitas pelayanan Kami.
Polewali, 6 Juli 2023
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
Download :
HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2020
HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2021
HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) TAHUN 2022
HASIL SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT (SKM) SMT 1 TAHUN 2023